Kamis, 18 April 2013


Assalamualaikum wr. Wb.

Setelah sekian lama tidak posting owner eksis lagi niy.
Hari ini yang aku rasakan,
Penuh syukur atas nikmat Allah SWT atas segalanya yang diberikan padaku.
Hari Rabu minggu depan tepatnya tanggal 24 April 2013 aku akan di wisuda untuk menjadi seorang sarjana,itu artinya aku akan dapat gelar S.Pt. Gelar tersebut yang akan bertengger tepat dibelakan namaku. Bangga luar biasa yang aku rasakan sekaligus sebuah tantangan dimulai dihidupku dimana aku memiliki beban dipundak untuk memajukan IPTEK di bidang ilmu yang aku pelajari selama dibangku kuliah.
Sebenarnya aku tidak pernah pernah merasa ada beban untuk mengemban sesuatu, selama apa yang aku kerjakan easy going dan selalu diniatkan ibadah kepada Allah. Daripada memikirkan beban atau apa yang terjadi selanjutnya aku lebih memilih untuk memikirkan dan membuat rencana-rencana yang akan aku lakukan setelah wisuda nanti.
Impian untuk bekerja dibidang keilmuan yang aku jalani selama kuliah sudah pasti ada dipelupuk mata. Sebagai usaha dalam mewujudkannya, aku sudah melamar ke beberapa perusahaan dan baru akan ada pengumuman interview selanjutnya dalam waktu dua minggu setelah tes yang diadakan di kampus. Semoga saja aku dapat bekerja di perusahaan yang aku maksud (rahasia ya perusahaannya apa,hehe) dan bisa mengamalkan ilmu yang sudah aku dapat serta dapat berbagi pengalaman dan semangat bersama orang-orang di dalam perusahaan itu,semoga saja.
Selain itu aku juga sudah membuat rencana-rencana selanjutnya yang akan aku lakukan setelah lulus nanti, yang pastinya punya tujuan untuk mengembangkan kemampuan skill aku dalam melakukan banyak hal. Selain itu aku juga punya impian untuk dapat bekerja di kota tempat orang tuaku tinggal. Bukan bermaksud apa-apa, namun dengan dapatnya kesempatan bekerja di Jember aku dapat langsung berbakti kepada orang tua dimana aku sejak SMP tidak tinggal dalam waktu yang lama bersama orang tuaku karena sekolah di Boarding School walaupun sesekali waktu dapat pulang ke rumah. Selain itu akan banyak sekali pelajaran kehidupan yang aku dapatkan dari kedua orang tuaku bila dapat tinggal bersama sebelum nantinya aku menikah. Semoga semua dapat terwujud dan aku dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, amin.
Allah menebar rezekinya ke seluruh penjuru dunia, oleh karena itu kita tidak harus selalu berada di zona nyaman untuk mendapatkan rezeki. Bisa jadi rezeki kita berada ditempat dimana kita belum pernah ke tempat tersebut.

Tidak ada komentar: